Tonton “Mobil Paket JNE Nambrak Pohon Kelapa di Desa Ladang Panjang” di YouTube

80

SAROLANGUN – Mobil Box berisi paket JNE Express Tabrak dua Pohon kelapa dan satu wanita  tidak sadar kan diri. Rabu (1/1/2019) jam. 02.30 WIB pagi.

Mobil Truk bernomor polisi BH.  8307 MQ berisi paket JNE EXPRESS  menabrak pohon Kelapa yang datangnya dari arah Sarolangun menuju ke Jambi mengalami kecelakaan di Desa Ladang Panjang RT. 08, Kecamaran Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia.

Menurut keterangan saksi mata warga RT. 08 Ropii mengatakan, mobil truck JNE datang dari arah  Sarolangun mau menuju ke Jambi mungkin dalam keadaan gantuk, tiba-tiba langsung nambrak dua batang Kelapa dan satu  batang  Limau Nipis.

Seketika itu ada suara wanita meminta tolong dari dalam mobil, kami lansung turun dari rumah dan menghampiri korban membantu ternyata salah satu korban adalah seorang wanita yang sedang dalam keadaan terjepit di dua batang Kepala, terangnya.

Lanjut Ropii dan sopir langsung minta bantu pada warga untuk membawa korban ke Rumah Sakit LANGIT GOLDEN MEDIKA Sarolangun.

Mobil sekarang masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP) depan rumah Ketua RT.08 Desa Ladang Panjang.

(Afdol)