Tonton “Merasa di Jebak kades Sungai Butang Buat Laporan Polisi” di YouTube

139

SAROLANGUN – Kepala Desa Sungai Butang, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi Saipul Mujab mendatangi Kantor Polisi Sektor Mandiangin di dampingi warganya untuk melaporkan jika dia merasa telah di jebak pada percakapan dengan seorang tamu yang datang ke rumah nya pada Minggu lalu.

Saipul Mujab keberatan atas pemberitaan yang sepertinya akan memecah belah dia dan masyarakat, ucapnya.

“Kepala Desa Sungai Butang Saipul Mujab menceritakan pada media ini, pada waktu itu kedatangan tamu dan mengobrol biasa tapi tau-tau saya di pangil Murni warganya yang menanyakan apa benar dia membuat statement di media online, tentu saya bantah karena saya tidak tahu menahu jika ada berita statement saya.” Ujar Mujab saat di wawancara.

Saat di tanya apa benar dia tidak memberi dukungan pada warga nya yang lahan nya di gusur PT. AAS, lagi-lagi Saipul Mujab membantah karena dia merasa sangat mendukung perjuangan warganya, makanya pada sore ini Saipul Mujab membuat laporan Polisi secara resmi agar masyarakat tidak terpancing dan memusuhinya. Rabu (18/12/2019) pukul 17.30 WIB.

” Saya telah mencari wartawan yang buat Berita untuk membuat berita sanggahan ke media bersangkutan tapi tidak saya temukan di Sarolangun.” Kata Saipul Mujab

Sanggahan keberatan juga di lontarkan oleh Yandi warga Sungai Butang, ” saya sebagai Kadus Sungai Butang merasa berita yang dibuat oleh Asm itu tidak benar, sebab kepala Desa pernah ikut mendampingi kami sewaktu ada pertemuan di Dinas Kehutanan Provinsi Jambi.

(netizen)