Tonton “M. Helmi Balon Kades Tambang Tinggi Ajak Masyarakat Perbaiki Jalan” di YouTube

39

SAROLANGUN – Bakal calon kepala Desa Tambang Tinggi M. Helmi ajak masyarakat untuk perbaiki jalan Dusun Pulau Teluk Desa Tambang Tinggi Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi-Indonesia. Sabtu silam (10/08/2019).

M. Helmi bakal calon (balon) kepala Desa Tambang Tinggi periode 2019-2025 mengatakan, saya terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat ini murni untuk kemajuan dan persatuan antara 3 Dusun yang ada di Tambang Tinggi ini yang mana selama ini kurang harmonis di kerenakan transportasi jalan yang sudah lama putus ini maka saya selaku balon kepala Desa mengambil keputusan dengan dana dan alat pribadi saya dan juga alat Aidi adik kandung saya dan dibantu oleh warga serta tokoh masyarakat Tiga Dusun ini.
Niat suci saya ini mudah-mudahan jadi amal ibadah.

Seluruh yang bersangkutan di pekerjaan jalan ini hal tersebut di benarkan oleh Ismail tokoh masyarakat Desa tersebut, jalan Desa ini memang sangat di butuhkan oleh seluruh warga Desa ini karena mayoritas Tiga Dusun ini masih satu keturunan alangkah sulitnya satu Dusun dengan yang lain untuk bersilaruturrahmi di sa,at hari-hari besar terkendala dengan jalan.

(IDHAM)