Tonton “Koramil 05 Jangkat Bantu Warga Padamkan Api yang Bakar Rumah Warga” di YouTube

65

MERANGIN – Pada hari Kamis 21 Maret 2019 Pukul 08:00 WIB telah terjadi musibah kebakaran di rumah Sukirman warga Desa Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Api di ketahui berasal dari dapur menyebabkan kebakaran rumah dan langsung menyambar keseluruhan rumah, atas kejadian tersebut warga langsung berteriak minta tolong untuk memadamkan api, tapi ternyata api langsung membumbung tidak bisa dipadamkan

Danramil koramil 05 Jangkat Kodim 0420/Sarko Kapten Kav Mahnun langsung memerintahkan anggotanya untuk membantu dan mengevakuasi barang-barangnya di karena mobil Damkar tidak ada di Kecamatan Jangkat maka api meluluhlantakkan rumah tersebut.

Babinsa Desa Madras Serma Bakri menghimbau kepada masyarakatnya agar para warga saling bahu membahu setiap ada musibah, seperti halnya dengan musibah ini masyarakat hendaknya membantu memadamkan api walaupun dengan alat seadanya.

Dihimbau kepada warga agar menggunakan api ketika memasak agar berhati-hati. Akibat kejadian tersebut kerugian di taksirkan puluhan juta rupiah.

(Sandi Romi)