Tonton “Ketua DPC PBB Sarolangun Serah Surat Mandat dan SK ke 7  PAC Kecamatan” di YouTube

599

SAROLOLANGUN-Pada hari ini, Minggu tanggal 24 Januari 2021 bertempat di Kantor DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Sarolangun, Ketua DPC PBB Kabupaten Sarolangun ANDRIAN EVENDI, SH bersama dengan Sekretaris AGUS PARABUANSAH, SH, menyerahkan Surat mandat ke 7 Partai Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Kabupaten Sarolangun.

Sekaligus pembentukan Pimpinan Anak Cabang di tujuh kecamatan dan penyerahan Surat Keputusan Tentang Pembentukan Pimpinan Anak Cabang yaitu, Kecamatan Pauh diketuai oleh Sdr Jeckly, Kecamatan Pelawan diketuai oleh Sdr. Purnama Ilahi, Kecamatan Air Hitam diketui oleh Sdr Aktori,
Kecamatan Batang Asai, Kecamatan Singkut, Kecamatan Cermin Nan Gedang CNG dan Kecamatan Bhatin VIII.

Selain itu juga, pada saat yang sama telah dibentuk kepengurusan Badan Pemenangan Pemilu Partai Bulan Bintang DPC Kabupaten Sarolangun susunan kepengurusannya adalah Ketua Jimmy Letsoit, Sekretaris Zaidul Akbar dan Bendaharanya adalah Dani Letsoit.

Dalam penyerahan mandat dan SK terebut, Para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC dan Pimpinan Anak Cabang PAC berfokus untuk meloloskan verifikasi Partai Politik agar menjadi peserta Pemilu Tahun 2024 serta ikut berperan dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Sarolangun yang sebentar lagi akan dihelat.(*)