Tonton “Keluh Warga Ladang Panjang Bantuan Beras Rastra di Duga Tidak Tepat Sasaran” di YouTube

107

SAROLANGUN – Keluh Warga Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi mendapat bantuan beras ( rasta ) Bulog di duga banyak tidak tepat sasaran.

Salah satu warga Desa Ladang Panjang RT. 04 Zen mengeluhkan, perangkat Desa, RT, dan Kadus, mendata warga banyak tidak terdata, alhasilnya banyak warga yang tidak mendapat bantuan beras Rastra dari pemerintah, dan adapun beras rastra tersebut tidak tepat sasaran. Minggu (5/5/2019).

Pendataan warga miskin olek oknum perangkat Desa Ladang Panjang tidak tepat sasaran pasal nya masih banyak warga Desa Ladang Pajang yang masih kurang mampu tidak mendapatkan beras (rasta).

M. Zen warga RT.04 Desa Ladang Pajang menuturkan, ada beberapa KK yang di data oleh ketua RT mau pun kadus yang mendapat beras rastra dari kalangan orang kaya, tuturnya.

Harapan Kami sebangai warga Desa Ladang Panjang meminta kepada perangkat Desa agar dapat berlaku adil menyalurkan beras rastra khendaknya tepat sasaran sesuai dengan peruntukannya, semestinya di data dengan benar di mulai dari RT. 01 sampai dengan RT. 10, sehingga masyarakat miskin merasa terbantu dengan program Pemerintah Republik Indonesia, ujarnya.

Reporter: Afdol