Tonton “Kali Ini Hoax Mobil Kades Pulau Raman terciduk Parkir Karaoke di Merangin. Syuprizal Bersumpah” di YouTube

45

MERANGIN – Kembali Kades Pulau Raman diterpa dengan cobaan, kali ini tersebar kabar mobil Kades Pulau Raman terciduk ditempat Parkir karaoke di Merangin, ternyata itu Hoax, kata Kades Pulau Raman Syuprizal.

Saat dikonfirmasi netizenews.co.id bersama Ketua LSM HAM Indonesia DPC bertempat di rumah kades Desa Pulau Raman Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin. Sabtu (27/07/2019).

Ibu Kades KHOIMAH mengatakan berita itu tidak benar, sementara mobil ada terparkir depan rumah, suami saya dari pagi sampai malam ada dirumah.

Kades Syuprizal mengatakan, sangat disayangkan pemberitaan yang tidak benar itu, saya kecewa, tanggal 24 Juli 2019 mobil saya ada dirumah Parkir di Gerasi, dan saya ada di rumah dari pagi sampai malam, saya bersumpah bersaksi dihadapan AllAh apa bila saya ada Karaoke tanggal tersebut dan saya berani jatuhkan talak kepada istri saya.

Apa bila saya tidak ada Karaoke, berani dio talak dengan istri dio, itulah penuturan pak kades dan menceritakan hal yang sebenarnya, dan kunci mobil saya ada dengan supir saya, boleh KONFIRMASI dengan supir saya, tegasnya.

Zahri selaku supir Kades Pulau Raman mengatakan kunci mobil dengan saya, tidak mungkin pak kades bisa dorong mobil sampai ke Bangko, sebab dari pagi sampai malam saya pegang kunci mobil, bahkan Supir pak kades mengatakan bahwa photo mobil yang ada salah satu medsos, sangat berbeda dengan mobil pak kades, itulah kata penutup dari supir pak kades, dalam akhir kata dia mengatakan saya berani bersaksi dihadapan hukum dan dimata AllAh itu tidak benar.

(Sandi Romi)