Tonton “Kades Samsul Fuad Buka Pembekalan Pokja Desa Karang Berahi” di YouTube

376

MERANGI-Kepala Desa Karang Berahi Samsul Fuad membuka pembekalan tim Pokja Desa Karang Berahi, sejumlah 12 orang peserta di Kantor Desa Karang Birahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Sabtu 19 Juni 2021 / Sabt 8 Dzulqaidah 1442.

Dengan Narasumber 3 0rang dari pendamping Desa Iskandar AD, Katar, dan Akhorin.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Babinkabtibmas Bripka Doni Reza, H, mengatakan saya sangat mendukung semua kegiatan di Desa Karang Berahi ini,
hadir jugo ketua BPD Jojo serta perangkat Desa.

Kapala Desa Samsul Fuad menyerahkan SK Kepada ibu Mahdawani perwakilan dan semua peserta kegiatan di Desa Karang Berahi.

Lanjut Samsul Fuad mengatakan, ketua beserta anggota harus bekerja semampu mungkin yang pertama seperti di Desa Karang Berahi ini, data penduduk harus kita data ulang kerena selama ini kita memakai data yang lama. Jadi kita data ulang kerena ada yg pindah ber- arti berkurang
kita harus tau mana yang pindah mana yang pendatang kita buat datanya jadi kita semua kegiatan harus transparansi harus ada keterbukaan, katanya.

Tidak ketingalan Iskandar selalaku pendamping Desa se-Kecamatan Pamenang Induk mengatakan, kami di setiap Desa dalam Kecamatan Pamenang sebeberapa Desa sudah terbentuk ketua dan peserta jadi bekerja sesuai apa yang kami sampaikan katanya.

( Pak Jas)