Tonton “Kades Pulau Raman Karaoke dg Wanita Penghibur Berita HOAX. Ini Faktanya” di YouTube

41

https://youtu.be/8N8E0fPeq2U

SAROLANGUN – Salah sangka terhadap Kades Pulau Raman dengan tuduhan berkaraoke bersama wanita penghibur ternyata hanya Pemandu Karaoke Keluarga.

Berita tersebar di medsos, Kades Pulau Raman Karaoke bersama wanita penghibur, ternyata itu Hoax, ini faktanya saat di Konfirmasi media Netizenews.co.id bersama ketua LSM HAM Indonesia DPC Merangin di kediaman Kades Pulau Raman Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin, Sabtu (27/07/2019) yang lalu.

Kades Pulau Raman Syuprizal mengatakan, saya pulang dari Jambi ngantar anak saya, ada kawan saya ngajak mampir di Karaoke keluarga di Pemenang, saya mampir dan duduk, langsung ambil tisu menghapus keringat saya, kemudian saya Karaoke dengan melantunkan sebuah lagu, setelah itu saya izin pulang dari dalam ruangan, sebelumnya ada 4 lelaki, Dan 2 Wanita di dalam ruangan tersebut mereka adalah pemandu Karaoke keluarga.

Sementara tuduhan dalam berita saya karaoke bersama wanita penghibur, itu salah tidak benar, bahkan kedatangan saya di tempat Karaoke tersebut, menghargai telpon kawan saya, dan seterusnya, sebelum mampir ketempat Karaoke, saya suda menelpon istri saya, bahwa saya akan mampir ketempat Karaoke, menghargai telpon teman saya.

Ibu Kades Khoimah membenarkan, suami saya telpon saya, mengatakan dia Karaoke Keluarga di Pemenang, bagi saya dalam pemberitaan itu salah duga saja.

(Sandi Romi)