Tonton “Diduga Pencemaran Nama Baik Syofian Hadi Berujung di Polisikan” di YouTube

2145

SAROLANGUN-Kades Desa Teluk Rendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun SYOFIAN HADI diduga mendapat perlakuan tidak menyenangkan tentang pemberitaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) DesaTeluk Rendah dari oknum Wartawan TV Swasta yang diduga pemberitaan tidak berimbang dan diduga pencemaran nama baik.

ANDRIAN EVENDI, SH saat dijumpai mendamping klaennya SYOFIAN HADI di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) membenarkan bahwa kleinnya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik oleh salah seorang oknum Wartawan Stasiun TV Swasta, karena membuat pemberitaan yang tidak berimbang dan pencemaran nama baik kemudian tidak konfirmasi terlebih dahulu kepada klein kami yakni SYOFIAN HADI Kepala Desa Teluk Rendah, semestinya sebelum berita tersebut dinaikkan konfirmasi terlebih dahulu ke Klein kami. Jum’at malam (24/7/2020) Jam.21.00 WIB.

Kami minta kepada oknum Wartawan tersebut memberi kesempat hak jawab kepada klein kami mengklarifikasi dan minta maaf dan apabila hak jawab klein kami tidak dipenuhi maka kami akan membuat laporan pengaduan resmi ke pihak Polisi, tegasnya.

Assalamualaikun Dindo Pringgo maaf nganggu ini Bang Sopyan Abusro media netizenews.co.id mau numpang konfirmasi tentang pemberitaan media dindo, tentang Kades Teluk Rendah menurut informasi dari Kades Syofian Hadi Dindo menaikkan berita tidak berimbang dikarenakan Dindo tidak konfirmasi terlebih dahulu ke narasumber sehingga Kades merasa dirugikan diduga pencemaran nama baik, apa pemdapat Dindo sebagai Wartawan nya.

Sebelum berita ini dinaikkan kami telah konfirmasi ke Wartawan yang bersangkutan lewat via Handpon seluler Jam.08.29 dan WA 08.40 WIB, dan inilah jawabannya
“[25/7 11:19] Pringgo Pers: Waktu saya kerumah kades dia Dkdo di rumah bg,mangko nyo Sayo ambil Vidio rumah nya

[25/7 11:19] Pringgo Pers: Kalau Kito bicara pecemaran nama baik Sayo raso bg dk pulo”(*)