Tonton “Desa Ladang Panjang Gelar Pemilihan Anggota BPD Periode 2020-2026” di YouTube

99

SAROLANGUN – Digelar Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia, Minggu (5/01/2020).

Pemilihan anggota BPD Desa Ladang Panjang yang terdiri dari tiga dapil pemilihan yakni, dapil 1, dapil 2, dan dapil 3, warga yang akan datang  memilih anggota BPD Desa Ladang Panjang.

(Pjs) Kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim mengatakan, pesta demokrasi di Desa Ladang Panjang yakni pemilihan calon anggota BPD yang terdiri dari 18 orang akan bertarung yang akan di pilih oleh masyarakat Desa Ladang Panjang pada hari ini,

Ahmad Muslim mengharapkan kepada masyarakat dalam pemilihan BPD Desa Ladang Panjang agar benar-benar memilih dengan hati nurani karena kedepan BPD yang terpilih dapat mewakili aspirasi masyarakat selama periode 2020-2026,

Ahmad Muslim mengucapkan selamat kepada anggota BPD Desa Ladang Panjang yang terpilih, dan tetap jaga silaturahmi, jaga kekompakan, kekeluargaan, dan jangan sampai terpecah belah. Pesta telah usai mari bersama-sama kita membangun Desa kito yakni Desa Ladang Panjang yang tercinta, imbuhnya.

Ketua panitia pemilihan (BPD) Desa Ladang Panjang Nordin mengatakan, kita akan buka kotak suara para calon BPD dimulai dari dapil 1, dapil II. dan dapil III. sekitar jam 02.00. WIB.

Ketua panitia BPD Nordin mengucapkan puji Syukur kepada Allah dan berterimakasih kepada masyarakat Desa Ladang Panjang pada hari ini kita sudah memilih anggota BPD periode 2020-2026 Desa Ladang Panjang.

Adapun perolehan suara yakni:

DAPIL I
1. SYARIF hidayah 70 suara
2. M.YAHYA jumlah  85 suara
3. HASAN jumlah  100 suara

DAPIL II
1. M. SOLIHIN  jumlah 10 suara
2. JUNAIDI jumlah  51 suara

DAPIL III
1. RIDO  jumlah  65 suara
2. HALIM  jumlah  86 suara
3. MAD AMIN 76 suara

Perwakilan perempuan
Siti aisyah jumlah  569 suara

(Afdol).