Tonton “Covid-19 Polres Sarolangun Semprot Disinfektan Sepanjang Jalan Protokol” di YouTube

98

SAROLANGUN – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) di Kabupaten Sarolangun.  Polres Sarolangun laksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan disepanjang jalan protokol menggunakan kendaraan Water Canon yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, Senin (30/3/2020).

” Hari ini kita lakukan penyemprotan di sepanjang ruas jalan protokol sebagai upaya pencegahan Virus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun,” ujar Kapolres.

Kapolres Sarolangun yang mengawal kegiatan tersebut melalui pengeras suara menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Sarolangun agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sifatnya berkumpul.

” Kita terus menghimbau masyarakat agar tidak ada kegiatan berkumpul, jika ada laporkan ke kami,” himbaunya.

Penyemprotan Cairan Disinfektan menggunakan kendaraan Water Canon Polres Sarolangun hari ini sebanyak 10 ribu liter, dimulai dari Simpang Kantor Bupati melewati jembatan besi terus ke Simpang 4 Lampu Merah, lalu masuk ke jalan dalam PLN terus ke Laman Besamo Sriwijaya melewati Puskesmas Sarolangun  keluar ke Simpang Raya lanjut ke sepanjang jalan Lintas Sumatera melewati Polsekta lalu kembali memutar di akhiri jalur dua kembali menuju ke arah pasar melewati Masjid As Sulthon dan berakhir di depan Rumdis Kapolres.

(SRF)