Tonton “CE Jalin Silaturrahmi dg Masyarakat Muaro Jambi” di YouTube

MUARO JAMBI – Orang Nomor 1 di Kabupaten Sarolangun yang dikenal Agamais dengan program 200 Juta satu Desa dan Kelurahan
Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan (P2DK). Drs H. Cek Endra menjalin tali Silaturrahmi dengan masyarakat Sumber Jaya Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Minggu (9/2/2020) disambut meriah.

Salah satu Umaroh Kabupaten Sarolangun yang dikenal sukses dengan program Subuh keliling H. Cek Endra yang sangat ditunggu oleh masyarakat banyak dengan keberhasilan akan membawa Jambi Maju 2021-2024.

Salah satu tokoh masyarakat Kumpeh Ulu Zainal Abidin dalam sambutan mengharapkan kepada Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra agar bisa meningkatkan infrastruktur jalan di Desanya sampai ke Provinsi Jambi  dan juga sawah- sawah agar masyarakat Sumber Jaya Kumpeh Ulu sejahtera.

Dalam Silaturrahmi yang digelar Zainal Abidin menghadiahkan Pantun kepada Calon kuat Gubernur Provinsi Jambi periode 2021-2024 H. Cek Endra,

“Pucuk Pisang dibawah Jantung,
di bawah Jantung idak berbuah lagi,
Tahan di Cincang Tahan  di Gantung Cinto kami dengan  H. Cek Endra idak berobah lagi”.

H. Cek Endra menjawab keluhan masyarakat dan Permintaan warga Desa Sumber Jaya Kumpeh Ulu.

Serta H. Cek Endra menghimbau warga untuk kembangkan Shalat Subuh berjamaah dan Shalat 5 waktu yang mendekatkan ke pada Allah SWT melaksanakan semua perintah-Nya dan menjauhi semua larangan-Nya.

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Hendiri dari salah satu team khusus H. Cek  Endra yang hadir dalam kegiatan tersebut di Sumber Jaya Kumpeh Ulu.

Selain itu H. Cek Endra yang akrab dengan anak Yatim selalu menyempatkan waktu berbagi kepada anak Yatim memberi buah tangan kepada para anak Yatim salah satunya di Sumber Jaya Kumpeh Ulu. Sambil diterikkan masyarakat memberikan dukungan dengan yel-yel “KITO CE BAE”.

(Yunus)