Tonton “Bupati Cek Endra Bersama Gubernur Peringati Hari Bakti PU ke-74” di YouTube

47

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H. Cek Endra Bersama Gubernur Provinsi Jambi H. Fachrori Umar Mengadakan Hari Bakti PU Ke-74 Sosialisasi dan Gotong royong di Lapangan Laman Basamo Sriwijaya, Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi-Indonesia. Kamis (21/11/2019).

Dalam Menyambut Hari Bakti PUPR ke-74 ini Di hadari oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Kepala Dinas PU Provinsi Kambi M. Fauzi, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala OPD, para Kabag, Camat dan Lurah se-Kecamatan Sarolangun Beserta undangan lainnya.

Kegiatan dalam rangka Hari Bakhti PU Ke-74 ini Bersosialisasi dan Gotong Royong bersama untuk Pengurangan Kekumuhan dan Peningkatan Kualitas Lingkungan di Kabupaten Sarolangun.

“Pada hari ini Saya menghadiri sosialisai dan gotong royong pengurangan kekumuhan dan peningkatan kualitas lingkungan Kelurahan Dusun Sarolangun di tahun 2019 ini Provinsi Jambi membantu Renovasi dua Rumah Tradisi Lama,”ungkap Fachrori.

Senada dengan itu, Bupati Sarolangun H. Cek Endra Menyampaikan, kegiatan ini untuk mengurangkan kekumuhan di Kabupaten Sarolangun dan rasa penghargaan kepada orang tua kita yang berjuang mendirikan Kabupaten Sarolangun ini, Karena kampung budaya adalah nilai-nilai bersejarah dan nilai-nilai Keaslian, dari pada kampung-kampung ini Wajib kita Lestarikan.

“Terima kasih pak Gubernur untuk mendukung program ini dan Insha Allah tim kami akan menghadap tim Pak Gubernur di Jambi untuk berbagi tugas agar apa yang kita hidapkan untuk kampung Sarolangun menjadi kampung Tematik Cagar budaya,”Tambah nya.

Sementara itu pada acara ini, Gubernur Jambi dan Bupati Sarolangun mendatangani kesepakatan bersama dalam rangka pengurangan kekumuhan dan peningkatan Kualitas lingkungan dan penyerahan Bantuan kursi roda, bantuan uang tunai kepada penyandang di sabilitas dari Kelurahan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

(Regi Anggara)