Tonton “Bupati Al Haris Resmi Objek Wisata Sikumbang Water Park” di YouTube

322

MERANGIN-BUPATI Merangin H. Al Haris bersama rombongan yang di dampingi Manager Sikumbang Dharulhotni, Kapolres Merangin dan Kasdim Merangin meresmikan Objek Wisata Sikumbang Water Park, di kawasan Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai, Sabtu (25/7/2020).

Dikatakan Bupati, dengan hadirnya Sikumbang Water Park, menambah masukan perputaran uang di Merangin ini. Orang luar berkunjung yang pertama sekali makan dan minum juga beli rokok. Di warungKan biasa bertambah putaran uangnya, katanya.

Saya mengapresiasi kepada pihak pengelola Sikumbang Water Park yang mau mengembangkan investasi wisata di Merangin,’’ujar Bupati usai meneken prasasti tanda diresmikannya objek Wisata Water Perk Sikumbang

Keberadaan Water Perk Sikumbang jelas Bupati, akan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Merangin Mantap, unggul di bidang Pariwisata dan Pertanian.

Untuk mewujudkan itu harus meningkatkan sarana dan memperbanyak objek wisatanya, sehingga semakin lengkap. Ini satu poin penting jika ingin unggul bidang wisata.

‘’Saya menyambut antusias, hadirnya Sikumbang Water Park ini, sehingga nantinya bisa memberi semangat kepada yang lain untuk berinvestasi dan membuka wahana wisata baru di Merangin, ‘’terang Bupati.

Diharapkan Bupati, keberadaan Sikumbang Water Park ini, bisa meningkat perekomonian masyarakat setempat. Semakin banyak pengunjung yang datang ke Merangin, akan berdampak positif bagi Kabupaten Merangin.

‘Saya menyambut apa yang dikatakan Bapak Presiden dalam relaxasi perekonomian pasca Corona, Kita memulai tatanan baru dimana setiap fasilitas umum untuk menyiapkan fasilitas protokol kesehatan,’’
pinta Bupati.

Anak-anak yang akan masuk ke objek wisata tersebut, terlebih dahulu diperiksa kesehatannnya karena virus Corona ini sangat mudah berpindahnya antar satu manusia ke manusia lainnya.

Jaga protokol kesehatan, agar kita tidak kecolongan dalam penyebaran virus Corona. Mari kita sambut dengan baik dan semoga banyak wisatawan berkunjung ke Merangin,’’ ungkap”Bupati.

(Yah)