Tonton “AYEP Kades Pelakar Jaya Sangat di Senangi Warga” di YouTube

425

MERANGIN-Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pelaksana Tugas Kepala Desa Pelakar Jaya, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin AYEP, HS menyebutkan terus berupaya membangun Desanya. Senin 3 Mei 2021 / Ithnayn 21 Ramadhan 1442.

Saat di bincangi media ini pria ramah ini mengungkapkan dia bersama perangkat Desa terus bekerja sama dengan warga dalam peningkatan pembangunan untuk kepentingan umum seperti drenase lingkungan dan jalan produksi ke lokasi

Untuk pembagunan kita bertahap selesai ini tahun depan kita bangun Pasar masyarakat sekarang lokasi untuk Pasar sudah kita siapkan dan juga perkebunan warga selain itu kesehatan juga kita bantu Pamsimas Air bersih sebanyak 4 titik Sumur Bor langsung mengalir kerumah warga karena Air Sungai kurang sehat untuk di konsimsi buat makan dan minum, katanya.

Salah seorang tokoh masyarakat Pelakar Jaya mengatakan,
Sekarang Alhamdulillah warga setempat memuji kepimpinan Kades AYEP, sungguh sungguh malayani warga seperti pengurusan KTP dan KK sangat baik selain itu kata dia juga telah memperjuangkan warga untuk mendapat bantuan dari pamerintah seperti BLT berupa reseki dan sebagainya.

Saat mengambil bantuan
Tidak segan segan mengawal warganya baik ke Kantor Camat maupun Kantor Pos dan sejauh ini kami bangga dengan kepemimpinan beliau, ujarnya.

Ungkap warga kades AYEP
sangat ramah dan tidak sombong selalu terbuka dengan warga pernah ada warga mau melahirkan dan harus di operasi semua biaya dan urusan persalinan Kades AYEP yang menyelesaikan

(Pak Jas)