Tonton “Akhirnya Ahli Waris Roboh Tiang PLN Perkantoran Bupati Sarolangun” di YouTube

97

SAROLANGUN – Akhirnya janji yang di ucapkan oleh ahli waris beberapa waktu yang lalu akan meroboh tiang PLN pada tanggal 31 Desember 2018 menjelang malam tahun baru akhirnya ucapan tersebut dibuktikannya oleh ahli waris. Di galinya Tiang listrik dari jam.15.00 WIB.

Sebelumnya ahli waris pernah membuat surat pemberitahuan kepada Bupati Sarolangun dengan tembusan Pihak PT. PLN Cabang Sarolangun, Polres Sarolangun, Kejari, dan pihak Pengadilan Negeri Sarolangun.

Pasalnya PT. PLN Cabang Sarolangun mendirikan tiang PLN sebanyak 11 batang diatas tanah ahli waris tanpa persetujuan ahli waris, kata Fahrulrozi.

Beruntung Kegiatan tersebut dapat di hentikan dari pihak Polsek Kota Sarolangun, karena tiang dengan kedalamanan 1,5 meter tinggal rubuhnya saja.

Ahli waris menghentikan kegiatan tersebut sambil menunggu penyelesaian dari pihak PLN Cabang Sarolangun, namun apabila tidak juga ada penyelesaian maka ahli waris mengancam akan merubuh tiang PLN dengan Exsavator, tegasnya.

Sementara itu kepala Cabang PT. PLN Sarolangun Ronaldo, saat dikonfirmasikan netizenews.co.id melalui via telpon mengatakan, persolan tiang PLN yang di roboh itu merupakan obyek pital negara, biarlah pihak Polisi yang menanganinya, kata Ronaldo.

Penulis: Sopyan Abusro