Tontawi Jauhari: Membangun Sarolangun Perlu Kerja Sama

Foto: Tontawi Jauhari, SE, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun

SAROLANGUN- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan se Kabupaten Sarolangun tahun 2020 selesai digelar, Hasil Musrenbang akan diirealisasikan pada tahun 2021 mendatang.

Kabupaten Sarolangun yang memiliki 10 (Sepuluh) Kecamatan dan terbagi dalam 4 (Empat) Daerah pemilihan (Dapil), dalam pelaksanaan Musrenbang dihadiri Anggota DPRD, yang ikut secara langsung mengarahkan rencana pembangunan ke depan, ke arah Pembangunan prioritas menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE mengatakan kehadirannya pada Musrenbang tahun ini adalah dalam rangka menyerap Aspirasi masyarakat untuk direalisasikan pada tahun 2021.

“Program pembangunan melalui proses Musrembang akan dijaring ke aplikasi E-Planning Kabupaten Sarolangun,” kata Anggota Dewan empat Periode ini, Selasa kemarin (11/2/2020) pada acara Musrenbang Kecamatan Singkut.

Tontawi Jauhari, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun menyebut dalam membangun Kabupaten Sarolangun perlu kerja sama semua elemen masyarakat.

“Kita perlu kerja sama dan sama – sama bekerja dalam membangun Kabupaten Sarolangun ini,” tegasnya.

Lanjut Tontawi, di setiap Kecamatan di Kabupaten Sarolangun sangat banyak memiliki potensi yang perlu dibangun dan dikembangkan, seperti potensi Pertanian dan perdangangan dan Objek wisata yang dapat menunjang dan meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.(*)

(Abah Agus)