Tokoh Muda Gurun Tuo Siap Mencalon Ketua Umum HMI Cabang Sarolangun

76

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Seorang mahasiswa asal Gurun Tua Simpang yang tidak asing dikalangan Karang Taruna desa Gurun Tuo Simpang. Kecematan Mandiangin. Kabupaten Sarolangun, siap merebut posisi orang nomor 1 di tubuh organisasi Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Sarolangun.

Dalam kesempat itu, Muhamad Rizqi menyempatkan mengucapkan selamat Dies Natalis (HMI) Cabang Sarolangun yang tergabung didalam pengurusan HMI, dan juga sebagai aktivis, dengan mengucapkan selamat di usia ke 71 kepada Himpunan Mahasiswa Islam HMI semoga semakin lebih baik lagi.

Umur himpunan mahasiswa islam sekarang memang sudah tidak muda lagi dan sudah memasuki usia 71 tahun, akan tetapi HMI tak perna merasa letih dalam menciptakan generasi muda yang mandiri, beramal dan berjiwa pemimpin, ujarnya.

Sambung, Muhammad Rizqi ketua karang taruna Gurun Tuo Simpang saat ditemui di kediamannya di Gurun Tuo Simpang, Minggu (04/02/2018). Bisa kita lihat kader-kader HMI yang sudah melewati pasca cabang telah membuktikan keberhasilannya di berbagai bidang masing-masing.

Harapan saya kepada HMI se Indonesia umumnya, dan HMI Cabang Sarolangun khususnya teruslah membina kader-kader militan yang siap di transformasikan untuk kepentingan umat dan bangsa.
Dan juga menjaga imet dan intelektual HMI Cabang Sarolangun selalu berusaha untuk menjadi pemimpin yang akan berkembang di masyarakat khususnya di desa Gurun Tuo Simpang.

(M. Yunus)