TNI,Polri Bersama Rakyat Gotong Royong Benahi Jembatan Gantung

357

MERANGIN-Hubungan antara anggota Polri dengan rakyat bukan hanya sebatas hubungan tugas kedinasan semata. Namun, persoalan sosial kemasyarakatan yang terjalin di masyarakat juga menjadi perhatian anggota Polri, khususnya personil Bhabinkamtibmas yang ditugaskan diwilayah binaannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Polres Merangin, Bripka Donny Riza.H, Bersama Babinsa Serda Sarkis ikut terjun langsung bergotong royong melakukan perbaikan Jembatan Gantung di Desa Muaro Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Selasa 16 Februari 2021 / al-Thalaathaa 4 Rajab 1442.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas saya sangat bangga dengan kekompakan dan kebersamaan warga Desa Muaro Belengo, secara bersama-sama melaksanakan gotong royong memperbaiki Jembatan Gantung yang rusak,”ujar Bripka Donny.

“Jembatan ini merupakan satu-satunya akses yang menghubungkan antara warga Desa Muaro Belengo dengan Dusun Seberang,” ujarnya.

Dalam kegiatan Sambang Dialogis ini, Bhabinkamtibmas Bripka Donny Riza bersama Babinsa Serda Sarkis turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki Jembatan Gantung yang rusak bersama warga.

Pada kesempatan itu, Bripka Donny mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama terus menjaga Kamtibmas, dan sekaligus menghimbau kepada warga untuk terus tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan mengunakan sabun untuk mencegah penyebaran Covid 19.

(Jas)