TNI & POLRI Sosialisasi Bahaya Narkotika Serta Tertib Berlalulintas Pada Pelajar

32

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN –
Kunjungan Kasad Bimas Akp Pujiarso yang didampingi oleh Mayor Mentomeri Koramil 04 Sarolangun mensosialisasi penyalahgunaan narkotika di SMAN 1 Sarolangun, Selasa (18/07/2028).

Polres Sarolangun dan Koramil 04 Sarolangun ikut aktif dalam penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkotika dan pentingnya bela negara khususnya dikalangan Pelajar, dan anak-anak remaja, ungkapnya.

“Dengan memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, juga cara tertib berlalu lintas serta bela negara, ini merupakan tugas kita untuk menyampaikan kepada para pelajar guna pentingnya untuk menyampaikannya, katanya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sarolangun Alhuri Ahmad menyebutkan, jika rangkaian kegiatan sosialisasi tentang penyalaguna narkotika, serta tertib berlalulintas dan pengetahuan tentang bela Negara ini juga sangat penting dan bermanfaat bagi masa depan para pelajar, sebutnya.

Mengingat situasi di negara ini sudah dalam status darurat Narkoba, untuk itu kita harus bersama-sama menyatakan perang terhadap Narkoba, tegasnya.
(Jtx)