Timses GERAM CE-RATU Bungo Kongko dengan Koordinator Kecamatan

239

BUNGO-Tim sukses Gerakan Muda Geram CE-RATU (CERAH) Kabupaten Bungo mengadakan kongko-kongko dengan Koordinator Kecamatan dalam Kabupaten Muara Bungo di Jalan Sultan Taha Muaro Bungo Ahad (12/07/2020).

Ketua tim Geram CERAH M. Riad, Sekretaris Reddy Charisyan dalam pertemuan tim dan ketua dan sekretaris tim Geram CERAH duduk di di posko pemenangan CE-RATU sambil diskusi dan minum kopi dengan menyampaikan kepada tim dalam pertemuan tersebut ada lima Kecamatan yang hadir dalam Kota Bungo.

Lima Koordinator yang hadir diantaramya, Kecamatan Pasar, Kecamatan Rimbo Tengah, Kecamatan Bungo Kecamatan Bathin 3, dan Kecamatan Bathin 2 Babeko.

Dalam pertemuan dengan para tim Korcam mengharapkan kepada tim yang hadir ini agar terus bergerak ke Desa-Desa dan turun lansung ketemu dengan masyarakat agar masyarakat tau dengan visi dan misi Bapak  H. Cek Endra  benar-benar menyentuh lapisan masyarakat yang  ada di Kabupaten Muara Bungo ini.

Ketua tim GERAM CERAH Muara Bungo M. Riad berharap kepada Bapak H. Cek Endra berpasangan dengan Ibu Ratu Munawaroh berjalan mulus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Periode 2021-2024.

(Afdol)