Tim Sepak Bola  Singkut Tumbangkan Mandiangin 2–1

41


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUM-Tim sepak bola  Kecamatan Singkut dengan semangat juang yang tinggi akhirnya berhasil menumbangkan Tim kuat Sepak Bola Kecamatan Mandiangin dengan Skor 2-1. Sebelumnya Tim Sepak Bola Singkut telah menumbangkan Tim Sepak bola CNG dengan skor 2-1 selanjutnya melawan Tim Sepak Bola Kecamatan Air Hitam juga berhasil menang 2–1.

Langkah Tim Sepak Bola Kecamatan Singkut di Porkab Sarolangun ke II tahun 2017 mendapat banyak pujian dari para suporter serta masyarakat  Kecamatan Singkut.

Sejak awal Tim Sepak Bola Kecamatan Singkut telah diprediksi banyak orang. Devi Antoni Manajer Tim Sepak Bola Singkut saat diconfirmasi awak media mengaku gembira dengan hasil yang telah ditorehkan Tim Sepak Bola Singkut”

Yang jelas usai mengalahkan Tim Sepak Bola Mandiangin sore tadi, Singkut  masuk semi final” terangnya
Namun begitu Devi Antoni berharap para pemain jangan berpuas diri dulu.

Sebab dipartai semi final lawan yang akan dihadapi tentu juga punya semangat juang yang tinggi, untuk itu diingatkannya para  pemain agar menjaga kebugaran dan berlatih serius untuk bertanding dipartai berikutnya” Namun begitu kami nyakin sekali Tim Sepak Bola Singkut akan kembali sukses dipartai semi final melawan Tim Sepak Bola Sarolangun” tegasnya.( Rul)