Tim PKK Desa Ladang Panjang Sambut Rombongan Tim PKK Prov. Jambi

167

SAROLANGUN-Ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar beserta rombongan disambut kelompok Dasawisma Melati Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, 6 Oktober 2021 / Arba’aa 29 Safar 1443.

Kegiatan dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesnidar, ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sarolangun ibu Rosita Cek Endra, dan wakil ketua tim penggerak PKK ibu lily Hillatil Badri, ketua tim penggerak Kecamatan Sarolangun, dan Ketua penggerak PKK Desa Ladang Panjang Siti Hajir Sariffudin.

Ketua PKK Desa Ladang Panjang Siti Hajir Sariffudin mengucapkan Alhamdulillah wasyukurillah atas kedatangan ibu ketua PKK Provinsi Jambi ibu Hj. Hesnidar suatu keberkahan dan kebanggaan bagi kami tim PKK Desa Ladang Panjang

Atas kunjungan ibu Hj. Hesnidar Al Haris dan rombongan ke Desa kami tercinta ini, dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada tim PKK Kabupaten Sarolangun, tim PKK Kecamatan Sarolangun yang telah membina kami dalam waktu yang singkat ini telah membwa perubahan yg sagat drastis untuk kemajuan Desa kami, ujar Ketua PKK Desa Ladang Panjang Siti hajir Sariffudin.

Khususnya untuk ibu ibu tim PKK Desa Ladang Panjang yang telah bersusah payah bekerja tidak mengenal lelah terus semangat bekerja siang dan malam

hanya Allah SWT lah yang bisa membalas kebaikan ibu dan perangkat Desa Ladang Panjang, tutupnya.(*)