Tim Pemenangan HCE Terus Jalin Silaturrahmi dg Masyarakat Kerinci

635

SAROLANGUN – Perhelaan perta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2021-2024 semakin dekat sebentar lagi Insha Allah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Kemas Arsyad ketua tim pemenangan H. Cek Endra Provinsi Jambi didampingi Sekretariat pemengan HCE Alexander, Lukman Laman  Ir. Basari, Pengacara Saful, SH terus bergerak di Kerinci Kayuaro.

Dalam pertemuan Ketua Partai Golkar Kabupaten Kerinci dengan para Tokoh masyarakat Kerinci menyebutkan, agar bisa membuat semangat tim sukses H. Cek Endra yang ada di Kota Kerinci.

Kemas Arsyad juga memberikan motivasi bagi tim yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kerinci baik yang ada di Kecamatan maupun yang ada di Desa dan Kelurahan agar selalu sangat untuk berjuang dalam menghantarkan H. Cek Endra menduduki kursi orang Nomor Satu di Provinsi Jambi.

Dalam pertemuan Ketua Partai Golkar dengan Tokoh masyarakat Kerinci sambil duduk menikmati Kopi dan memberi masukan sama para tim pemenanngan HCE yang ada di Kerinci.

Ketua tim pemenangan Provinsi Jambi Kemas Arsyad mengingatkan, dalam berapa bulan lagi kita akan terus bergerak terus menjalin Silaturrahmi ke Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

(Afdol)