Tim HCE BUNGO Lanjutkan Aksi Bakti Sosial di Sejumlah Desa

208

BUNGO – Sesuai yang direncanakan sebelumnya, Bakti sosial HCE Peduli yang merupakan bentuk kepedulian H Cek Endra membantu menjamin kesehatan masyarakat dalam fase Pendemi Covid 19 (Corona) di suasana bulan suci Ramadhan 1441 H.

Relawan HCE yang tergabung dalam CE Family Kabupaten Bungo melanjutkan penyemprotan disinfektan, pembagian masker HCE dan Imsakiyah Ramadhan di Desa Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Selasa (28/4/2020),

Penyemprotan di pimpin oleh H. Saipul Ajas selaku koordinator Dapil III.

“Hari ini kita melanjutkan Bakti sosial kemarin, yakni melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker HCE serta jadwal ilImsakiyah,” kata Lamungga, mewakili CE Family Bungo.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di 5 Masjid yang ada di beberapa kampung transmigrasi Desa Bukit Sari, yakni Masjid Nurul Iman Desa Bukit Sari, Masjid At Taqwa Kampung Kauman, Masjid Al Taqwa Kampung Girimulyo, Masjid Mukhlisin Kampung Bumiayu, dan Masjid Nurul Iman Desa Lubuk Tenam.

Seperti biasanya, ucapan terimakasih dan apresiasi warga begitu banyak, diantaranya Suyanto, tokoh masyarakat Bukit Sari.

“Terimakasih sebesar besarnya kepada tim H. Cek Endra yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid- Masjid kami, ini kegiatan bagus, kami hanya bisa bantu dengan do’a semoga Bapak Cek Endra menjadi Gubernur Jambi, ” kata Suyanto. (*)

(Afdol)