Tim Gabungan Polsek Limun & Reskrim Tebo Berhasil Sergap Pencuri Motor

29

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Berakhir sudah pelarian pelaku pengelapan sepeda motor. Pelaku diketahui indititasnya berinisial HA (31) warga Desa Rantau Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Pelaku  tak bisa berkutik saat disergap Polsek Limun Polres Sarolangun.

HA diringkus karena tersandung  kasus penggelapan satu unit kendaraan bermotor di wilayah Desa Temenggung Kecamatan  Limun Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kapolsek Limun IPDA H Arman dalam keterangannya kepada awak Media. Menjelaskan kronologis kejadian, yang mana kasus ini terjadi  pada Kamis (27/7/17) yang lalu.

HA (31) melancarkan aksi jahatnya di Jalan Desa Temenggung Kecanatan Limun Kabupaten Sarolangun .
Modus pelaku berpura pura kehabisan minyak dan meminjam sepeda motor korban untuk membeli minyak.

Korban tak menyangka  Sepeda Motor  Merek Honda Bitz warna Hitam bernopol BH 5261 QO atas nama Misriani raib dilarikan pelaku.
Seterusnya begitu pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku melarikan diri dan menetap diwilayah Kabupaten Tebo. Tepatnya di Desa Kandang Kecamatan  Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

” Anggota Polsek Limun langsung bertolak kesana.Tentu terlebih dahulu  berkoordinasi dengan Reskrim Polres Tebo” kata IPDA H Armansyah.

Selanjutnya terang Kapolsek , Selasa  (21/11/2017) Polsek Limun bersama anggota Reskrim Polres Tebo melakukan Penangkapan dikontrakannya dan tanpa perlawanan dari pelaku. di sebuah rumah kontrakan di Desa Kandang Kecamatan  Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

“Saat ini pelaku diamankan di Polsek Limun guna pengusutan lebih lanjut. Untuk barang bukti Sepeda Motor masih dalam pengembangan ” ungkapnya.
(Rul)