Tiga Orang dari Empat Pasien Covid-19 Sarolangun dinyatakan Sembuh

153

SAROLANGUN – Tiga dari empat orang pasien positif Covid-19 di Sarolangun dinyatakan sembuh pada Minggu 5 Juli 2020 dan bisa kembali ke rumah berkumpul dengan keluarga,  setelah menjalani  perawatan di RSUD Prof. DR HM. Chatib Quzwain Sarolangun.

Ketiga pasien yang sembuh tersebut adalah Ny. AZ (52) seorang Pegawai Negeri, riwayat dari Padang,  Nn. MA (23) anak dari Ny. AZ riwayat dari Padang dan Ny. RK (50) seorang pedagang es cendol di Pasar Atas Sarolangun.

Jubir Gugas Penanganan Covid 19 Sarolangun dr. Bambang  Hermanto, M. Kes mengatakan, dari hasil swab test yang ke 2 kali, hasilnya Negatif.

“Alhamdulillah ketiga pasien tersebut hari ini dinyatakan sembuh dan sudah boleh dipulangkan ke rumahnya masing-masing,” kata dr. Bambamg Hermanto, M.Kes, Minggu (5/7/2020).

Sembuhnya 3 orang positif Covid-19 ini menyisakan 1 pasien lagi yang masih tetap dalam perawatan, menunggu hasil swab test selanjutnya, yaitu Tn. AS (28) yang hasil swab testnya masih Positif. ” Saat ini Tn. AS masih tetap dalam perawatan, menunggu hasil swab test selanjutnya,” tutup dr.Bambang Hermanto.#.AF.RN.