Tiga Janda Terjaring Razia Satpol PP

74

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Satuan  Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kabupaten Sarolangun kembali  melakukan  operasi  penertiban penyakit  masyarakat,  dimulai indekost menjadi sasaran mereka, kamis (19/04/2018).

Dalam operasi yang dilakukan oleh Satpol PP target di Kelurahan Sukasari RT. 08 kali ini ditemukan tiga wanita yang berada di kost dalam kindisi  berpasangan, adapun ketiga wanita yang diamankan Satpol PP dengan status janda muda diantaranya, TD (21) tahun, OT (20) tahun, dan M (24) tahun, selain ditemukan berpasangan dengan lawan jenis disamping itu tidak mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dalam razia di kost di temukan ada minuman alkohol berjenis bir bintang yang diduga melakukan minuman.

Ke tiga wanita tersebut diamankan ke kantor Satpol PP guna diproses, namun khendak diamankan Ibu Kost melakukan perlawanan.

Menurut Kasat Sapol PP Deshendri melalui Kabid Satpol PP Herjoni Edison, Kegiatan  ini rutin dilakukan  oleh Satpol PP dalam menertibkan penyakit  masyarakat, kalau rutin kita lalukan semakin hari penyakit maayarakat akan berkurang, katanya.

Herjoni akan malakukan razia ke sebuah tempat hiburan yang ada di Kabupaten Sarolangun, dan di fokuskan di tempat warung remang-remang yang ada di sekitar Sarolangun dan Singkut, dan juga kita raziakan anak-anak fank yang ada berkeliaran di pasar dan dijalan-jalan dalam menyabut bulan suci Romadhan.

(Afdol)