Tiem Melitan HCE Salur Bantuan Walker GEA ke Nenek Nurbaya

169

SAROLANGUN – Setelah H. Cek Endra (HCE) memberikan alat bantuan Pemopang (Walker GEA) melalui Team melitan HCE. yang langsung turun ke lokasi Team melitan Hendri di Desa Sungai Bengkal RT. 16, RW 06, Kecamatan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo Ilir, Provinsi Jambi SUKRI yang sudah sekian lama lumpuh tidak bisa jalan lebih kurang  (9) bulan hingga saat ini masih dalam keadaan lumpuh tidak bisa berdiri dengan kondisi duduk di atas kursi.

Begitu juga halnya H. Cek Endra melalui Team Melitan H. CEK ENDRA memberi bantuan (WALKER GEA) Kepada nenek Nurbaya, umur (70 ) tahun, warga Lingkungan Sri Pelayang, Kelurahan Sarolangun Kembang, RT. 08, Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Sabtu (2/05/2020).

Team Melitan H. Cek Endra Hendri dan bersama Edison Hamid Korcam HCE, Lingkungan Sri Pelayang mendatangi rumah nenek Nurbaya yang dalam keadaan kondisi sedang duduk di atas kursi dalam keadaan wabah Virus Corona Covid- 19 dan duduk di rumah sambil menjalani puasa bulan suci Ramadhan 1441 H.

Team Melitan HCE. Hendra lansung  memberikan WALKER (GEA) untuk nenek Nurbaya dan juga memberikan sumbangan sembako dan juga ada sedikit sumbangan untuk membelikan  obat -obatan.

Semoga nenek Nurbaya dalam keadaan sehat  dan semoga semangat dalam menjalani bulan  suci Ramadhan. 1441H, doa Tiem Melitan Hendra.

Nenek Nurbaya ini sudah lama dalam keadaan sakit dan tidak bisa bergerak untuk berdiri namun nenek Nurbaya tidak menyerah dan selalu sabar.

Nenek Nurbaya mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Cek Endra atas bantuannya yang di berikan kepada saya dan semoga bapak  H. Cek Endra dan keluarganya dengan niat baiknya semoga Allah SWT selalu beri kesehatan dan dikabulkan Allah SWT semua niat baiknya, sembari Nenek Nurbaya mengangkat kedua tangan seraya berdoa pada Allah SWT, Aamiin.

(Afdol)