Terus Buru Pelaku Kejahatan, Polsekta Sarolangun Berhasil Meringkus Pelaku Penggelapan

37


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Polsekta Sarolangun Polres Sarolangun Polda Jambi, berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penggelapan dengan inisial FD (23) warga RT 05 Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Kamis (21/12/2017).

Berdasarkan laporan dari korban atas nama Indra (43) warga RT 05 Kelurahan Pasar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, di Polsek kota Sarolangun dengan nomor polisi LP / B-45 / VIII / 2017 / JMB / SEK SRL, telah kehilangan 1 (satu) unit sepeda motornya.

Dengan masuknya laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Kota Sarolangun segera melakukan penyelidikan. Dan pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekira pukul 13.00 Wib Personel Opsnal Unit Reskrim Polsek Kota Sarolangun mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Rumah tepatnya di Jalinsum KM 5 depan Kantor Samsat, setelah penyelidikan yang matang petugas berhasil menangkap pelaku. Pada saat penangkapan pelaku tidak sempat melakukan perlawanan.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, melalui Kapolsekta Sarolangun IPTU Rendie Reinaldy, S.IK, dengan tegas membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 372 KUHP. Saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Kota Sarolangun, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

( Ikhsan)