Terkait Corona, Tontawi Warning Anggota DPRD Sarolangun

80

Tontawi Jauhari, SE Ketua DPRD Sarolangun

SAROLANGUN- Terkait Wabah Covid -19 (Corona), Tontawi Jauhari, Ketua DPRD Sarolangun mewarning (memperingatkan) semua anggota dan Pimpinan DPRD Sarolangun untuk kunker (Kunjungan kerja) Keluar Provinsi. “Seluruh anggota DPRD Sarolangun dilarang melakukan perjalanan atau kunjungan kerja ke luar daerah, hingga beberapa Minggu kedepan,” kafa Tontawi, Kamis kemarin (26/3/2020).

“Larangan itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus Corona,” tambahnya.

Lanjut Tontawi, dalam menyikapi Corona saat ini, sudah sepatutnya kita ikut menjaga diri,
“Menyikapi perkembangan Corona saat ini, sudah sepatutnya kita ikut menjaga diri. Kami instruksikan untuk seluruh anggota DPRD Kabupaten Sarolangun untuk tidak bepergian,” ucap Tontawi mengulangi, saat diwawancarai media ini usai Musrenbang di halaman kantor BAPEDDA Sarolangun.

Tontawi menyebut, larangan juga disampaikan secara tertulis kepada seluruh anggota, sesuai dengan rekomendasi Pemerintah.

“Larangan juga disampaikan secara tertulis, tentu akan ada sanksi nantinya bagi yang melakukan pelanggaran, Kita lihat saja nanti,” serunya.

Terkait dengan adanya anggota DPRD Sarolangun yang sudah melakukan perjalanan ke luar daerah saat isu Corona merebak,Tontawi meminta anggota dewan bersangkutan untuk melakukan langkah-langkah isolasi diri sesuai anjuran, demi menjaga kesehatan semua pihak.

(Abah Agus)