Team Sepak Bola Sarolangun Unggul Atas Tanjabtim 2-1 Di Porprov

41

Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang ke XXII/ 2018, dalam hitungan hari akan segera dilaksanakan, pembukaan ajang olahraga terbesar di Provinsi yang digendakan tiga tahun sekali itu salah satu merupakan wadah untuk pencarian bibit atlit profesional, namun ada beberapa Cabang Olahraga yang sudah pertandingkan, seperti Sepak Bola Kaki dan Juddo.

Team Kabupaten Sarolangun telah mengikuti dua pertandingan, yakni team sepak bola dan judo, team sepak bola Sarolangun harus berhadapan dengan team Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Selasa (13/11/2018) kemarin.

Ketua PSSI Kabupaten Sarolangun M. Soleh membenarkan jika team sepak Bola Kaki Sarolangun menang atas pertandiangan melawan team Tanjabtim yang diselenggarakan di lapangan hijau Koni Kota Jambi.

“Hari ini team kita main di legenda pertama, Alhamdulilah pertandiangan tersebut diselesaikan oleh team kita dengan skor 2-1, “Ungkap Soleh.

Kemenangan tersebut lanjut soleh, dibabak pertama Sarolangun unggul 1-0 yang dilakukan oleh Rinaldo.

“Saat itu bola kemelut depan gawang, dengan sigap Rinaldo melakukan heading sehingga bola tersebut berhasil menjebol gawang tema Tanjabtim. “Jelasnya

Hingga dibabak pertama Team Sarolangun mampu bertahan dengan skor 1-0 hingga wasit meniupkan peluit panjang bertanda pertandingan selesai, memasuki babak kedua, team sepak bola Tanjabtim mampu merubah skor menjadi 1-1, berkat kerjasama team Sarolangun dengan kapten yang dipimpin Supri kembali merubah papan skor menjadi 2-1.

“Gol dibabak kedua ini dicetuskan oleh Chandra pada menit ke 80, dengan percaya dirinya head to head dengan team Tanjabtim chandra berhasil menguasai bola sehingga dengan kesempatan yang ada ia langsung menedang bola kearah gawang Tanjabtim namun, penjaga gawang tanjabtim tak mampu menahan bola sehingga terjadi gol keduanya.“Kata Soleh

Dengan kemenangan ini lanjut soleh, ia berharap team Sarolangu tidak uforia, sebab masih ada pertandingan dengan melawan team kesebelasan dari Kabupaten tetangga yakni Kabupaten Merangin. (Afdol)