Tak Mau WargaTerjerat Pidana, Bhabinkamtibmas Himbau Tidak Membakar Lahan

128

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Mengingatkan warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut Polres Saroolangun Bripka Pamuji patroli dan sambang serta Sosialisasi Karhutla di RT 15 Dusun I Kayu Rimbun Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Minggu (04/02/2018).

Bhabinkamtibmas Menghimbau masyarakat apabila membuka lahan atau kebun tidak dengan cara membakar karena melanggar UU dan dapat dipidanakan, apabila ada masyarakat yang membuka lahan atau kebun dengan cara dibakar atau ada kebakaran di Desa Bukit Tigo agar segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Pelawan Singkut untuk percepatan informasi dan Penanggulangan kebakaran.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk Peka terhadap lingkungan dan tetap waspada terhadap orang yang belum dikenal apabila diketahui mencurigakan dan meresahkan masyarakat untuk dapat memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Pelawan Singkut.

”agar bersama sama saling menjaga kamtibmas dan juga mengajak warga agar mengaktifkan Poskamling demi menjaga keamanan di Kecamatan Singkut Khususnya Desa Bukit Tigo,“ papar Bripka Pamuji.

Penulis : Ikhsan
Editor    : Sopyan Abusro