Tak Mau Lengah, Sat Lantas Polres Sarolangun Gencar Patroli Malam 

80

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan laka lantas khususnya di malam hari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sarolangun berpatroli di dalam Kota Sarolangun, Selasa malam (09/01/2018).

Kegiatan patroli dilaksanakan rutin setiap malam di seputaran Kota Sarolangun terutama di kawasan yang dianggapa rawan, seperti pemukiman penduduk, instansi pemerintah dan obyek-obyek vital serta kantor jalan lintas sumatera.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas Polres Sarolangu AKP ujang Supran, SH menyampaikan tujuannya patroli malam hari untuk mengecek lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak pidana, sehingga jika ada patroli Polisi niat dari pelaku untuk melaksanakan kejahatan tidak terlaksana dan antisipasi balap liar serta laka lantas.

“Pelaksanaan patroli ini memang rutin dilakukan terutama di daerah yang kami nilai memiliki potensi tindak kejahatan khususnya di Jalan Lintas Sumatera serta tempat yang menjadi ajang balap liar,” kata mantan Kasat Binmas Polres Sarolangun ini.

(Ikhsan)