Tak Mau Kecolongan Polsek Pelawan Singkut Gelar Razia Rutin Siang Malam

68

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Salah satu langkah untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan di tengah-tengah masyarakat yakni dengan cara menggelar razia rutin tidak hanya dilakukan pada siang hari saja, bahkan juga dilakukan pada malam hari.

Seperti yang dilakukan Polsek Pelawan Singkut pada malam Minggu (28/01/2018) di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Depan Mako Polsek Pelawan Singkut Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Sejumlah personil Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun dibawah kendali Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas dari Sarolangun menuju Sumatera Selatan maupun sebaliknya.

Pemeriksaan dilakukan terhadap semua kendaraan bermotor baik roda dua maupun lebih, selain memeriksa surat-surat dan Identitas pengemudi /pengendara petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap bagasi kendaraan, tas dan barang-barang bawaan penumpang.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah pada awak media, senin (29/01/2018). Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH mengungkapkan, “Razia dan Pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan raya khususnya pada malam hari akan terus kita tingkatkan guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut,” terangnya

Penulis : Ikhsan
Editor    : Sopyan Abusro