Tabrakan Mini Bus VS Motor Di Tingkungan Maut Sei Baung

40

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Sebuah kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya tingkungan maut di Desa Sungai Baung Kacamata Sarolangun, Sabtu (11/8/2018).

Tabrakan Minu Bus Suzuki Carry dari Sarolangun menuju Bangko sedangkan lawannya Motor Mieo Soul dari arah berlawanan dari arah Bangko menuju Sarolangun.

Diketahui Mini Bus Syzuki Carry Nopol BH 8296 SC sedangkan Motor Mio Soul tidak ada plat nomor. Akibat kejadian tersebut 2 orang anaj sekolah yang mengendarai motor tersebut mengalami luka2 dan di bawa ke Puskesmas Sarolangun.

Menurut keterangan saksi yang tidak mau disebut namanya mengatakan, kami mendegar suara letusan setelah kami ketahui suara yang kami dengan rupanya dari tabrakan Mobil dengan Motor, dan kami lihat ada anak sekolah yang satu di bawah mobil Suzuki Cerry dan kami lansung minta pertolongan pada masyarakat dan kami bantu anak – anak yang masih pakai serangan sekolah untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Simpang Bukit, setelah diketahui korban bernama Bujang hanya mengalami luka-luka, katanya.

(Afdol)