Sutiman : Terimakasih Pemkab Sarolangun Bantuan Dana APBD 2018 Untuk Desa Payolebar

45

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bupati Kabupaten Sarolangun Drs.H. Cek Endra menjelaskan beberapa saat yang lalu, bahwa pembangunan yang akan memiliki kucuran dana APBD untuk di Desa Payolebar sekitar Rp,616.520.000 masing-masing untuk pembangunan MCK, dan jaringan perpipaan pondok posantren Al-fattah Desa payolebar Kecamatan Singkut sebesar Rp, 330.000.000, dan Pembangunan Jamban, SD, IT, IYA As-Sunnah Desa payolebar sebesar Rp,86.520.000, serta pembangun jalan Rigit Beton Rt 07/06 desa payolebar.

Sebagai Plt Desa payolebar Sutiman sangat berterimakasih atas bantuan dana APBD yang diberikan terhadap desa Payolebar, Senin (12/03/2018), ucap Sutiman

Pelaksanaan pembangunan akan direncanakan sekitar bulan Mei 2018 yang akan datang, dari kesemua ini harapan warga masyarakat desa Payolebar untuk kepemerintahan sekarang bisa mengontrol semua pekerjaan yang dilaksanakan nanti, karena menurut warga masih banyak kontraktor hanya sekedar mencari keuntungan saja sehingga tidak memperhatikan mutu pembangunannya.

“Ada beberapa bangunan box kalfer di desa Payolebar, tepat di jalan Asis keluar masuk masyarakat desa payolebar, tidak jauh dari kantor desa payolebar, bangunannya bagus tapi tidak dirapikan sebagai mana layaknya, Seorang ibu Sukesih yang tiap harinya pergi motong karet mengendarai motor sering tersangkut dan jatuh karena tersandung oleh bangunan Box Kalfer.

Harapan pemerintah desa agar pembangunan desa di Payolebar ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bermenfaat bagi yang menggunakannya, dan juga mari bersama kita menjaganya, imbuh Sutiman.

(JRY)