Sumardayan Terobosan Baru Menuju Pileg 2019

70

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Tak sedikit warga bertanya-tanya salah satunya tokoh masarakat Suparji kerap di panggil pakde. Dari ungkapan beliau tokoh masyarakat Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut. Secara pribadi mengakui tentang pengaturan di desa cukup baik beliau orangnya tegas walau sedikit keras, namun Sumardayan orangnya sangat bijak dan tidak mau neko-neko ya kalau A ya A,tutur Suparji.

Menurut kaur desa, kepribadian  Sumardayan memang cukup lugas dan tegas, apa lagi di dalam pengurusan surat menyurat beliau cukup teliti dan kedisiplinannya cukup baik mulai dari pelayanan maupun soal kepentingan pribadi cuku baik ungkap seluruh kaur dikantor desa, Kamis (12/4/2018) bahkan semenjak kepemimpinan Sumardayan telah mendapat berbagai penghargaan baik dari desa terbaik tingkat provinsi maupun nasional di lomba PKK BS tahun 2006-2007, ungkapnya.

Menurut pandangan warga juga baik dari keseluruh para krabat kades menilai sangat pas dan cocok jika Sumardayan mencalonkan diri untuk di pemilihan anggota legislatif di tingkat kabupaten, apalgi beliau ketua PAC/PK Singkut Dari Partai GOLKAR kami siap mendukung ungkap warga desa payolebar.

Tanggapan Sumardayan sendiri menyimpulkan bahwa dengan adanya dukungan warga masyarakat Singkut kususnya desa Payolebar sendiri, berterima kasih atas dukungan dan suportnya sehingga kedapannya nanti saya akan mencoba mengemban tugas yang lebih tinggi lagi dari tingkat desa akan melangkah ketingkat Kabupaten.

Mudah-mudahan atas kepercayaan masyarakat Singkut dan khususnya desa Payolebar kedepanya nanti akan ada perubahan dari yang sebelumnya, tanpa dukungan masyarakat Singkut dan khususnya desa payolebar ini saya tak bisa berbuat apa-apa, ungkap Sumardayan.

Visi dan misi saya tentunya saat ini saya tidak akan mengobral janji  namun pembuktian dalam kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi dinilai 40 % kepentingan pribadi 60 % untuk kemasyarakat Insha Allah kita bekerja keras untuk masyarakat dengan saling bahu membahu dalam pembangunan di kecamatan Singkut akan terwujud, ungkapnya.

(JTX)