Spanduk Cek Endra Terpasang di Tepian Cikminah

SAROLANGUN – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah yakni pemilihan Gubernur Jambi periode 2020-2024 sudah dimulai, para bakal calon kandidat terus mencari dukungan kepada masyarakat dengan cara bersosialisasi dan pemasangan Spanduk serta Baleho.

Seperti yang diketahui, di Sarolangun tepat nya di simpang empat Sri Pelayang Kelurahan Sarolangun Kembang terpasang Spanduk Calon Gubernur Jambi yakni H. Cek Endra ukuran yang besar dengan tulisan Mohon Do’a dan dukunganya Drs, H.Cek Endra untuk Gubernur Jambi 2020-2024. “bersama kita untuk membangun Jambi lebih maju”

Koordinator Spanduk Hendri saat di jumpai dilokasi Pemasangan Spanduk tersebut mengatakan bahwa, untuk pemasangan Spanduk tersebut ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko agar mendukung Putra terbaik Kabupaten Sarolangun yang ikut dalam perhelatan pemilihan Gubernur Jambi nanti pada hari Rabu 23 September tahun 2020.

“Pisang Lilin Pisang Serawak, dari pado orang lain elok orang awak, “Katanya.

Pemasangan Spanduk yang ukuran besar itu cukup strategis, pasalnya jika kita dari arah Jambi kelihatan jelas, begitu juga dari arah Lubuk Linggau.

“Itu salah satu alasan kita pasang disini, karena tempatnya cukup strategis, “Jelasnya

Tidak hanya itu saja, sebagai pendukung militan Cek Endra dirinya bersama tim yang lain terus melakukan pemantauan Baleho dan Spanduk di daerah lain, karena beberapa waktu yang lalu Baleho dan Spanduk Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra banyak dirusak oleh para tangan jahil.

“Semakin banyak yang dirusak, semakin banyak lagi kami pasang, yang jelas kami tetap bekerja sampai Pak CE jadi Gubernur Jambi, ” katanya.

(Nus)