SMAN 12 Sarolangun Butuh Bantuan Pagar & Turap Dari Disdik Prov. Jambi

160

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -SMAN 12 Sarolangun dibangun pada tahun 2015 yang lalu yang beralamat di Dusun Benso Desa Pemuncak Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun.

SMA N 12 Sarolangun yang di bangun pada tahun 2015 lalu yang di bangun oleh perintah pusat dan sekarang menjadi aset Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, tapi sangat di sayangkan bangunan yang semewah ini tidak di pagari demikian juga dengan tebing di sekelilingnya belum ada turap.

Saat di konfirmasi kepala sekolah Solihin, S.Ag, Sabtu (18/08/2018) di ruang kerjanya mengatakan persoalan Pagar dan Turap sudah pernah kami mengajukan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi namun sampai sekarang melum ada realisasinya, kata kepala Sekolah SMAN 12 Sarolangun Solihin.

Lanjut Solihin, Kepada dinas pendidikan Provinsi Jambi kami sangat membutuh kan bangunan turap dan pagar tersebut, karena dengan adanya bangunan tersebut dapat mendisplinkan peserta didik dari upaya membolos pada saat2 jam sekolah, dan juga dapat menghindari dari serangan binatang ternak dengan adanya turap dapat menguatkan tebing di sekitar rumah sekolah agar terhindar dari longsor.

Sambungnya, oleh karena itu kami mohon uluran tangannya dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi karena pagar dan turap sangat kami butuhkan sekarang ini papar nya.

(Baihaqi)