Sikapur Sirih Calon Wakil Walikota Jambi

52

                      Dr.dr.H.Maulana,M.KM

NETIZENEWS.CO.ID/JAMBI-Saya Atas Nama Pribadi dan Keluaga Mohon doa Restu kepada Seluruh Masyarakat kota jambi, rabu (10/01/2018) Semua yg tampil Maju dalam Pendaptaran Calon wali kota dan Wakil Walikota jambi yang Sudah memberikan berkas dukungannya kepada KPUD kota jambi, adalah Tokoh Putra terbaik kota jambi, Oleh karena itu mari kita ciptakan, Pilwako aman, tertip, sehingga terlaksana dengan baik, agar masyarakat menentukan hak pilihnya dengan baik pula, utamakan kepentingan masyarakat, di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Bagi saya maju di ajang pesta demokrasi Pilwako kota Jambi ini mendampingi Pak Dr.H.Sy.Fasha ME.”Tidak lain Hanya lah Pengabdian saya untuk dapat berbuat kepada masyarakat kota jambi, saya ini Seorang dokter dan Pendidik tentu nya, tak terlepas dari pengabdian yg melekat, amun dalam artian luas, seandainya saya di beri amanah Oleh masarakat bersama dengan Pak Dr.H.Sy Fasha ME,’ untuk mendampingi beliau tentu nya, Pengabdian saya lebih kepada kebijakan yg luas. Namun tentu sadar akan tugas, fungsi dan wewenang saya sebagai pendamping, harus dapat bersinerji dalam membangun kota jambi kedepan, dan berbagi tugas pada bidang bagiannya masing2 Agar seimbang dan saling melengkapi dalam mencapai pemerintahan yg bersih.

Mengapa saya ucapkan bersih, saya seorang dokter, tentu yg melekat pada dokter pelayan kesehatan, ngak boleh kotor jika mau sehat harus bersih, Namun pengertian bersih itu banyak sekali pengertian nya, bersih hati, bersih diri, tentu Bersih lingkungan, karna bersih sebagian dari iman dalam islam.

Makanya dokter itu Dalam dunia medis, tak ada istilah panas dalam. Panas dalam merupakan gejala penyakit akan timbul. Hal ini terjadi karena daya tahan tubuh menurun, hormon tidak seimbang, stres,dan gangguan pencernaan, Apalagi jika berkaitan dengan Politik, ada opini yg mengatakan, “Suhu Panas nya politik. sebenar nya, itu tidak ada, tentu Kita yakin dan percaya jika persepsi Pandangan yg berbeda pandangan Politik itu hal yg biasa di karnakan kesadaran dan, Keingintahuan masyarakat akan sejauh mana kita bersama2 dalam gagasan, masukan yg mampu merubah tatanan lebih baik lagi, dengan saling mendorong dan mendoakan satu sama lain. J

adi tidak boleh berpanas, panasan, memanas, manaskan dalam proses pilwako ini kita Saling ciptakan kedamayan, sesama kita, sesama simpatisan dan pendukung agar kita dapat menentukan sikap dan pilihan kita sesuai Visi – Misi yg akan nanti nya di Pertanggung jawabkan dan di realisasikan ke tengah-tengah masyarakat.

Tidak henti2 nya saya mohon doa restu dari yang ikut hadir pada saat kami penyerahan pendaftaran balon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Priode 2018 & 2023 Maupun Simpatisan, saudara, kerabat, dan handai tolan serta seluruh masyarakat kota jambi yg saya cintai ini sudi lah kira nya membantu, menyukseskan Pilwako Kota Jambi, bagi saya tidak ada kemenangan tanpa kekompakan, tidak ada perlindungan dan kesuksesan tanpa kebersamaan doa kita semua.

Kami ingin membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kota jambi, dan melanjutkan Program2 yg belum terealisasi bersama Pak Dr.H.Fasha ME. Dalam ridha Allah, ridho orang tua, ridho Masarakat kota jambi. Oleh karna itu saya menyadari jika ada salah, kehilaf atas kekurangan sebagai manusia yg tak sempurna. kita hindari hal2 yg tidak sesuai dengan kaedah2 hukum, norma Agama, serta adat istiadat yg berbau memfinah Ras, suku, agama, dan lain nya.

Kota jambi yg beradat berbudayo dak lekang dek panas dak lapuk dek hujan, Adat bersendi sara Sarak bersendi kitabullah. Ini yg harus kita Kuatkan dan amalkan.

Kepada panitia penyelenggara KPU, Banwaslu, Kepolisian,TNI,Yang berkerja keras dalam peran nya masing2 Untuk menciptakan pilwako aman lancar hingga Selesai nanti nya Saya Ucapkan terimakasih Semoga menjadi amal ibadah kita semua.’Sukses nya Pilwako kota jambi, sukses adalah kemenangan kita bersama, Karna ini bukan lah, suatu pertandingan untuk merebut kemenangan namun menghadirkan kebersamaan dalam sebuah proses Demokrasi.

Editor  :  Sopyan Abusro