Siaga Covid-19, Polsek Bathin VIII bersama Tiem Terpadu Jaga Perbatasan

132

SAROLANGUN – Polsek Kecamatan Bathin VIII IPTU Isnandar pimpim langsung Tiem terpadu melaksana Kegiatan siap siaga jaga Posko terpadu Pemantauan Virus Covid-19 di perbatasan antara Kabupaten Sarolangun-Kabupaten Merangin. Jumat (10/4/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi Covid-19 melakukan Pemantauan dan pengecekan penumpang kendaraan di Jalan Lintas Sumatera depan Posko pantau Covid19 di Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut di dukung oleh Polsek Bathin VIII, Dishub, TNI, Tenaga Medis, BPBD, Damkar, dan Sat Pol PP, dalam kegiatan hari terdapat nihil, alias aman dan kondusif.

Dalam kelancaran kegiatan antisipasi Covid-19 didukung dengan peralatan Tenda 1 unit, Tenda Dinas Sosial 1 unit, Mobil Damkar 1 Unit, Mobil Opsnal Koramil 1 Unit, SPM Dinas TNI 1 Unit, dan Spm Dinas Polri 1 Unit.

Kegiatan melaksanakan penyetopan bus antar Provinsi di Pos Pam penanganan Covid-19, yakni melaksanakan pemeriksaan penumpang bus antar Provinsi yang akan turun di Kabupaten Sarolangun namun hari ini tidak ada penumpang yang turun di wilayah Kabupaten Sarolangun.

(Ya)