Siaga Covid-19 Bhabinkamtibmas dan Kades Ladang Panjang Bagi2 Masker

270

SAROLANGUN-Polsek Kota Sarolangun melalui Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Ladang Panjang Brigpop S. IQBAL. A, Bripka NOPRIWANTO BKTM
Program Desa Siaga Covid 19
Membagi-bagikan masker kepada masyarakat RT. 10, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi Minggu siang (31/5/2020), pukul 14.30 WIB.

Program Desa Siaga Covid 19
membagi-bagikan masker kepada Warga dan Himbauan serta Sosialisasi dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus mata rantai wabah Virus Covid-19.

Dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai Virus Corona Covid-19 Kapolsek Sarolangun BKTM dan Pjs Kades Ladang Panjang Akhmad Muslim membagi-bagikan masker kepada masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Corona.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtinmas (BKTM) Menyampaikan kepada mayarakat :
untuk menjaga jarak saat berbicara dengan orang lain, Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun/anti septik, Hindari berjabat tangan atau bersalaman langsung dengan orang lain, Gunakan masker apabila keadaan tubuh kurang sehat/kurang fit.

BKTM Memberikan pengertian dan pencerahan kepada masyarakat tentang Virus Corona atau Servere Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2(SARS-CoV-2) yaitu Virus yang menyerang sistim pernapasan, dan infeksi virus ini disebut virus COVID -19 atau Corona, dan akibat yang ditimbulkan dari Virus Corona ini menyebabkan gangauan pada sistim pernapasan, peumonia akut hingga sampai dengan kematian.

(Afdol)