SI Di Bekuk Polsek Pelawan Singkut Membawa Sabu

200

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Beredarnya barang haram Narkotika di Indonesia bahkan bisa dibilang tak bisa di bendung lagi, tapi dengan demikian Polres Sarolangun Polda Jambi tidak bosan bosan untuk membrantas Narkotika, seperti yang dilakukan oleh Polsek Pelawan Singkut Kamis (3/5/2018) melakukan penangkapan dari Narkotika jenis Sabu.

Penangkapan itu berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang akan menyeberang Polsek Pelawan Singkut dari Rawas, mendengarkan hal tersebut Anggota Polsek Pelawan Singkut melakukan pembuntutan dan penghadangan di depan Polsek Pelawan Singkut.

Pada saat lalu di depan Mako Polsek Pelawan Singkut, pelaku yang dicurigai langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan, Anggota Dewan di sebelah kanan kepala polisi 1 klip serbuk putih yang dilepaskan untuk jenis-jenis Sabu, dan selanjutnya bukti dan keamanan ke Polsek Pelawan Singkut untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Pelaku yang berhasil di amankan berinisial IS alias Kombet (26) warga Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, sementara untuk barang bukti 1 (satu) klip plastik putih bening yang berisi serbuk putih yang dilengkapi narkotika jenis sabu dan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat Pop Warna Hitam tanpa nopol.

Kini Pelaku mendekam di jeruji besi Polsek Pelawan Singkut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, “ pelaku akan di jerat dengan Pasal 112 Ayat 1 dan Pasal 127 ayat 1 UU NO.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, “ ujar Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH.

( Ikhsan )