Sertijab Camat Limun Dari Drs. Dahlan – Ke Suadi, M. AP Disaksi Bupati

61

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Rabu (14/02/2018) di gelar serah terima jabatan Camat Limun di ruang Aula Camat, dari Camat yang terdahulu Drs. M Dahlan kepada Camat yang baru dilantik pada bulan Januari yang lalu Saudi, M. AP. Yang disaksikan Bupati Sarolangun H. Cek Endra, ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Rosita Cek Endra, anggota DPRD Muslim, Stap ahli H. Sakwan, mantan Wakil Bupati H. Fahrul Rozi, para kepala OPD, dan para Kades.

Drs, M. Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih yang mana selama ini di percaya untuk memimpin pemerintahan di Kecamatan Limun, sebagai insan biasa tidak luput dari salah dan khilaf, untuk itu saya minta maaf kepada masyarakat, dan para Kepala Desa jikalau ada salah dan khilaf mohon di maafkan, karena dalam kurun waktu 4 (empat) tahun dan 4 (empat) bulan mengabdi di Kecamatan Limun adalah merupakan waktu yang panjang, pintanya.

Camat yang baru di lantik Suaidi, M. AP
mengucapkan terimakasih telah dipercaya memimpin Kecamatan Limun, siap bekerjasama dengan para Kepala Desa agar Kecamatan Limun lebih baik lagi, dan saya mengharap dukungan dari masyarakat dan juga siap menerima saran2 dan masuka demi kemajuan kita bersama, katanya.

(M. Yunus)