Sertijab Camat Bathin VIII Wabup Imbau Bersinergi Dg Masyarakat Shalat Subuh Berjama’ah

38

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Serah terimah jabatan Camat Bathin  VIII Masri, SH, kepada Cek Ujang, S. Pd, serta serangkaian pelantikan dan serah terima tim penggerak PKK kecamatan Bathin VIII  dari Ny Rahayati, S. Pdi kepada Ny Hj. Istiqomah dan juga pelantikan ketua tim penggerak PKK Kelurahan Limbur, oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Rosita Cek Endra melalui Wakil ketua TP PKK Hj. Lili Suryani Dilallatil Badri di Limbur Temberi, Senin (19/02/2018) atau Al-Ithnayn 3 Jumadil Akhir 1439.

Dalam sertijab tersebut disaksi Bupati Sarolangun H. Cek Endra melalui Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, didampingi Sekda Sarolangun H. Thabroni Rozali, Kadis PUPR, kadis Perikanan Asnawi, Kadis Hortikular Joko susilo, kadis BNPD Mulyadi, para pegurus penggerak PKK Kec. Bathin VIII, para Kades se Kecamatan Bathin VIII dan para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Cek Ujang, menghimbau kepada seluruh kepala desa se Kecamatan Bathin VIII untuk bekerjasama membantu program pemerintah kabupaten sarolangun umumnya dan masyarakat Kecamatan Bathin VIII khususnya.

Wakil Bupati H. hillatil Badiri mengucapkan selamat bagi camat yang baru usai melaksanakan serah terima jabatan, dan menghimbau, kedepannya mari kita berkerjasama dan bersinergi untuk membatu masyarakat dalam melaksnakan program Pemkab Sarolangun mensukses Shalat Subuh berjama’ah, dan sekarang yang amat mendesak yakni terputusnya jalan di Desa Rantau Gedang, agar cepat diatasi dengan segera, tegas Hilallatil Badri.

(M. Yunus)