Senin depan Camat Batang Asai akan Lantik Pjs Desa Raden Anom

126

SAROLANGUN – Surat Keputusan Bupati Sarolangun Nomor 462/DPMD/2019. Tentang Penetapan pemberhentikan penjabat kepala Desa dan pengangkatan penjabat kepala Desa Raden Anom, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia.

Camat Batang Asai Arfan mengatakan, pada hari Senin depan 28 Oktober 2019 kita akan lantik (Pjs) Kades Raden Anom yang baru Samsusumarno, agar roda pemerintahan di Desa tetap berjalan normal seperti biasa.

Selain itu Camat Batang Asai  Arfan mohon maaf yang terkait persoalan VIDIO yang beredar di media Sosial (Medsos) kepada semua Kades baik Pjs, jikalau persoalan selama ini terkait dengan video yang beredar di media sosial, kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya, ujarnya. Sabtu (26/10/2019).

Camat Batang Asai Arfan melanjutkan, kami sudah ketemu sama Pjs kades dan kami sudah berdamai, dan Pjs Kades Desa Raden Anom tetap dilantik, Insha Allah Senin depan.

Disamping itu Camat Batang Asai Arfan juga minta maaf bagi kawan, sahabat baik di media Facebook dan Intesgaram kami sekeluarga mintak maaf.

(Afdol)