Sempat di Tunda Pemilihan PAW Kepala Desa Tanjung Lamin

318

MERANGIN-Lantaran terkendalanya anggaran dana akhirnya Pemiliham Antar Waktu Pilkades Tanjung Lamin digelar sempat di tunda baru hari ini dapat terlaksana di dua TPS hari ini, Kamis 28 Januari 2021 / al- Khamis 15 Jumadil Akhir 1442.

Camat Pamenang Barat Dariyanto, yang ditemui lokasi TPS 2 mengatakan, jika kendala yang terjadi sudah kita teruskan melalui Dana Desa di talangan dari seseorang.

Tidak ketingalan Pj Kades Tanjung Lamin RITA mengatakan, sekarang benar ada yang talangi nanti di ganti dari Dana APBdes Desanya APBdes kita sudah cair, ujarnya singkat Rita.

Sebelumnya pemilihan direncanakan akan digelar tanggal 21 Januari 2021 namun mengalami penundaan lantaran belum tersedianya anggaran.

Pada Pilkades ulangan kali ini tetap diikuti dua calon yakni Supian Hadi dengan nomor urut 02 dan Lukman,S.Ag dengan nomor 03. Dengan jumlah Daftar Pemilih di TPS 1 sebanyak 224 pemilih dan ada 335 pemilik suara di TPS 2.

Selain pihak kecamatan dilokasi tampak pula Kepala Dinas PMD Merangin dan beberapa pihak keamanan hadir memantau jalannya pemungutan.

Saat berita ini ditulis proses pencoblosan masih berlangsung.

(Yah)