Selesai Melakukan Pengamanan Polisi Ini Makan Bersama Dengan Pengurus Gereja 

44


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Anggota Polsek Pelawan Singkut dan personel Back Up Polres Sarolangun beserta TNI melakukan pengamanan perayaan Natal di Gereja Khatolik Santa Maria Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Senin sore (25/12/2017) sekira pukul 16.00 Wib.

Kegiatan Natal di Gereja Khatolik Santa Maria Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun dipimpin oleh Pendeta Romo Antonius Dwi Putranto, perayaan Natal tersebut dihadiri sekitar 30 jemaat dengan mengusung tema ” hendak lah damai bersama kristus.”

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH dengan tegas membenarkan kegiatan pengamanan tersebut.

Pengamanan kali ini berbeda, karena personel selesai melakukan pengamanan tidak langsung pulang, namun pengurus gereja mengajak para petugas yang melakukan pengamanan untuk makan bersama dan bersilaturahmi.

Merespon tawaran pengurus gereja tersebut, personel yang melakukan pengamanan ikut makan bersama, “inilah bukti bahwa Polri terus bersama dengan masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, ” ujar Kapolsek.

Perayaan Natal tersebut berjalan kurang lebih 2 jam dan berjalan dengan penuh khidmat. “Selama giat natal berjalan lancar, aman dan terkendali. ” Pungkasnya.

(Ikhsan)